Bahkan, jika aku tak mampu berucap, apa hatimu mampu membaca gelagatku?

Jumat, 22 Februari 2013

Ngga usah dibaca. Ngga penting juga~

21.45 Posted by Unknown No comments

Kamu tau ngga aku suka sama kamu dari kapan?
Sebenernya aku juga lupa sih..... Haha. Yang jelas semenjak kita kenalan dulu, inget ngga? Terus kita deket dan ketemu pas kpmp matematika dulu..... Ngga inget jelasnya kapan, cuman aku inget yah kurang lebih 1tahun yang lalu... Terus aku keluar kpmp, eh tapi kita ketemu lagi pas paskib ya.... Haha jodoh!! *fix abaikan*
Tapi aku keluar -lagilagi- dari paskib haha. Terus inget ngga kamu waktu minta ketimang aku? Masih kamu jaga? Hoho.......
Selang berapa bulan, kita agak deket ya...... Inget ngga waktu aku sms minta diajarin matematik? Terusterus.......... Kamu dateng ke kelas waktu pulang sekolah bareng 3sekawan kamu jemput *ceileh jemput.....* wkwk ngga ngejemput deng cuman ngajak belajarnya di perpus...
Kamu tau ngga waktu kamu ngajarin aku dulu, itu aku belajarnya sambil tangan dingin loh pfft...
Terusterus.... Inget ngga waktu kamu mukul pake pensil sambil ketawa terus aku cemberut *aseeek* you know? Itu moment yang sangat sangat romantis... Oke lebay skip aja deh.. Hehe
Terus lagi... Semenjak kita kenal kalo ketemu pasti ngga lupa "assalammu'alaikum" sambil senyum...... Emang sih ke orang lain juga gitu.. Tapitapi.. Aku seneng banget HAHA.
Tau ngga pas hp kamu meninggal(?) kangennya aku ke kamu tuh bgtbgtbgt yaampun:")
Lagi ya.... Inget ngga waktu hp kamu udah normal terus kita sering smsan lagi? Dari pagi sampe malem... Inget?
Pasti kamu selalu ngingetin aku buat sholat.... Duh pangeran impian:") Terus inget ngga waktu kamu nyuruh makan pas aku sakit dulu? Harusnya kamu tau, cukup smsan sama kamu aja udah bikin aku sembuh... Ngga perlu obat... Cuma perlu kamu *eaaaa....
Terus pas masih hari itu juga.... Inget waktu kita main ToD? Inget waktu itu? Ngga perlu aku bilang deh ya.... Pasti kamu masih inget kok, aku yakin:-)
Terus inget ngga waktu kamu ulang tahun, dan aku baru kasih kamu kado 2minggu setelahnya karena kepotong libur? Dan.... Inget ngga waktu kamu nyuruh adik kelas buat nyari aku dan ngambil kado dari aku? Inget ngga?!?!!!!!!
Terus inget ngga waktu kamu sms ------------------- ke aku dan akhirnya kita sama - sama tau kejujuran tentang perasaan kita? Inget ngga?
Sampe situ aku seneng loh. Seneng bgt, seenggaknya ada harapan buat kedepannya.....
Tapi ternyata...... Air mataku ternyata jatuh juga *eaak nyanyi*
Kamu tau ngga waktu kamu sama yang lain? Tau ngga gimana reaksi aku ketika bangun dari tidur terus dapet kenyataan yang mengenaskan? Sadar ngga hari itu aku diem terus? Sadar ngga kalo kamu udah bikin mati satu sel perasaku? Sadar ngga mata aku agak bengkak pas hari itu? Ngga kan? Oh iya aku baru tau, kamu emang mungkin sebenernya engga peduli kali yak sama aku... HAHAHA
Tapi anehnya, walaupun kamu udah bikin aku kayak gini, kenapa aku masih aja ngarepin kamu? Kenapa aku ngga bisa ngelupain kamu? Kamu sayang kan sama aku? Tolong kasih kepastian, kalo emang akhirnya sama lagi, aku bakal siap, untuk kesekian kalinya bertahan.... Buat kamu! Hehe
Ciee aku curhat cieeee.... Hahaha udah ah gila nih lama-lama...
Oke sampai bertemu di lain waktu, readers... *kek yang punya readers aja ye duh gue so' so'an bgt yampun yaallah maapkan hambamu yang kece ini yaAllah :"")))) wkwk papaaaaay!!!! Lafffyu<3



Terinspirasi dari status fb tanggal 25 Juli 2012 lalu yang isinya ♥cengos

0 komentar:

Posting Komentar