Bahkan, jika aku tak mampu berucap, apa hatimu mampu membaca gelagatku?

Selasa, 12 Februari 2013

Ketika Ia Kembali (Tentang Cinta yang Kini Tiba)

03.33 Posted by Unknown No comments

Kamu,
Mengapa selalu menari-nari dalam otakku?
Mengapa selalu terbayang dalam fikiran ku?
Mengapa aku..... Selalu teringat kepadamu?

Ini hanya sebuah cerita,
Tentang aku yang tergila-gila,
Karena kamu yang dulu, kini telah berubah.
Kamu, mampu membuat aku melupakan -dia-.

Boleh aku menyukaimu?
Mengikuti setiap gerak - gerikmu?
Menyayangi setiap nada yang mengalun indah dari petikan gitarmu?
Mencintai kamu, ketampananmu.

Kamu, bagaikan pahatan sempurna sang maha pencipta,
Bagaikan sosok sempurna yang sengaja Tuhan turunkan untukku,
Mungkinkah?

Aku, senang ketika aku melihat mu -lagi-
Setelah bertahun - tahun lamanya kita tak bertemu,
Maka, inikah perubahanmu?
Inikah sosokmu yang sebenarnya?

Aku, bahagia ketika jari-jarimu dengan lihainya memainkan senar gitar itu,
Aku senang lantunan suaramu mengalun jelas di telingaku.

Kamu, hanya kamu dihati.
Kamu, mungkinkah dapat kudapati?

Oleh: Siti Nur Hawa, ketika bayanganmu tersenyum manis didepanku.

0 komentar:

Posting Komentar