Bahkan, jika aku tak mampu berucap, apa hatimu mampu membaca gelagatku?

Kamis, 07 Februari 2013

Bad Feel

01.54 Posted by Unknown No comments

Hallo semua.... Saya sedang sedih dan galau nicc hehe lebay bet sih gue omg-_-
Well, cinta itu apa sih? Sayang itu apa sih? Move on itu.... apa sih?
Gue lagi sayang sama someone nih.. sedihnya kita saling suka tapi ngga di takdirin -mungkin- buat bersatu.. menyedihkan sekali yak HAHA... so sad bgt gak si pas tau cowo yang udah deket sama kita tau nya jadian sama cewe lain? Ngedown kan? Gembel emang:-(
Finally gue galau tiap hari... capek tau gak sih galau mulu tuh...... taudah kedepannya gue gimana.. masalahnya udah ngestuck disitu ya istilahnya sih gak -mau- bisa move on....

Gue kalo udah bilang sayang... yaudah bakalan gitu seterusnya sebelom ada yang bisa bikin gue jatuh cinta lagi.... dan masalahnya.... dari 7bulan lalu lo bilang "suka sama kamu boleh ngga?" "Insyaallah ngga akan suka sama cewe lain" gue masih tetep nunggu lo bro omg..... parah bgt kan gue:-(
But I know love will find a way HAHA kapan ketemu 'a way' nya nih?-_-

Oke balik lagi.... gue sedih kalo udah gini.. mau deket susah mau gini gitu susah... syebel.... gue maunya kita yang dulu, yang ngga canggung kek gini:-( ini malah bikin gue makin terpuruk tau gak sih:-(
ini lagi ah yang pada ngga tau apa-apa pasti mikirinya gue yang berusaha ngancurin hubungan doi:-( pedahal kenyataannya apa? Dari awal cewe doi yang ngancurin hubungan gue sama doi... gue ngga mau kayak gini:-(

Then about move on..... ngga tau kenapa gue ngga bisa move on dari lo... ibaratnya nih otak udah bilang move on.. tapi hati bilangnya tahan, lo harus bertahan nunggu... oke gue milih buat........ nunggu doi. Bodo amatlah kalo akhirnya gue ngga jadi sama doi.. yang penting  gue udah nyoba bertahan *eaaaaa :')

Yaudah gitu aja deh.. gue mau galau lagi.. papaaaay....

0 komentar:

Posting Komentar