Bahkan, jika aku tak mampu berucap, apa hatimu mampu membaca gelagatku?

Kamis, 09 Januari 2014

What Happen with You, Haw?

04.13 Posted by Unknown No comments

What happen with u, Haw?“

Makanan pagi ini tuh ya pertanyaan itu. Ngga tau kenapa orang-orang nanya kayak gitu. Is something wrong with me?

Tapi, emang nyadar sih dari kemarin udah bad feel banget engga tau juga kenapa, bawaannya pengen sendiri terus, gabisa fokus, pengen nya ngelamun aja, bawaannya segala apapun juga ya gini, sunyi sendiri, dan.... Hampa. Dan emang dari mulai kemarin, perasaan aku selalu ngerasa kalau aku sendiri, dan parahnya, di keramaian. Oh God! What happen with me?

Tadi pagi, mulai minta maaf sama Hana, karena kemarin aku nyuekin dia, nyadar sih dia nyapa aku, tapi emang gatau kenapa, aku malah jalan gitu aja. Bodoh. Maaf ya, Han.

Belum lagi, pas istirahat, Bule aka Septian, nanya ‘Hawa ko diem aja? Kan biasanya maceuh. Kenapa atuh hawa teh?‘ Dan dia nanya itu tuh, ga cuma sekali. Oh my God!

Dan.... Finally, Aku tahu apa jawabannya. Nuhun ah. Untuk segalanya.

0 komentar:

Posting Komentar