Bahkan, jika aku tak mampu berucap, apa hatimu mampu membaca gelagatku?

Jumat, 10 Januari 2014

03.12 Posted by Unknown No comments

Kadang, suka ngerasa kesel sama everyone yang udah tau sesuatu yang kalo aku lihat aslinya aku bakalan sakit, tapi malah nyembunyiin itu semua dari aku. Kenapa? Jaga perasaan? Kalau ngomong dari awal juga mungkin sekarang aku udah lupa sama hal yang bakalan bikin aku sakit itu. Kenapa? Gak usah ngerasa kasian sama diri aku deh. Aku ngga butuh rasa kasian dari kamu, wahai yang duduk dibelakangku. Percuma. Karena aku ngga mau dikasihani, sama kamu.

Kadang, suka ngerasa kesel sama siapapun yang bilang aku harus kuat. Setiap orang punya titik lemah, don't you know that, guys? Dan sekarang, aku lagi ada di zona lemah. Ketika kalian ngerasain kesedihan aku, dan nyuruh aku buat berhenti bersedih, itu, fatal. Aku tau itu semua buat kebaikan aku. Aku tau kalian sayang sama aku, tapi emang kalo seseorang berada di zona lemah, biarkanlah. Karena lambat laun pikiran nya pun akan terbuka. Karena kalau zona lemah tuh, dia butuh motivasi, tapi ketika dia nunjukin kelemahannya, salah satunya dengan menangis, ya itu sih wajar ya. Toh, balik lagi, setiap orang punya kelemahannya masing-masing.

Kadang, suka ngerasa kesel sama yang judulnya sahabat tapi pada akhirnya dateng pas butuh kita doang. Fuck! Giliran pas kita nya ada masalah, taunya tiis aja seakan ngga mau tau. Tapi seenggaknya hargain orang yang pingin curhat dong, itu pun kalo emang sendirinya, curhatannya mau di denger sama orang lain.

Maaf kalau tulisan ini nyinggung siapapun, atau ada yang tersinggung. Ya ini cuma unek-unek aja sih. Lagi pingin jadi orang yang blak-blakan. Heartbreak changes people, bro.

0 komentar:

Posting Komentar