Bahkan, jika aku tak mampu berucap, apa hatimu mampu membaca gelagatku?

Senin, 20 Januari 2014

A Little Conversation

03.17 Posted by Unknown No comments

Y : Gimana perasaan kamu sekarang?
H : Ngga tau, bingung
Y : Ada cowo baru selain yang kemarin?
H : Kayaknya ada, tapi ngga tau juga sih, masih sayang sama yang dulu
Y : Yang mana?
H : Yang itu, yang terakhir jadian
Y : Anak kelas atas? Kalo seandainya dia udah ngga ada rasa lagi sama kamu, gimana?
H : Iya. Ya nggak apa-apa, aku terbiasa mencintai dan menyayangi sepihak, hehe
Y : Kalo di ajak balikan?
H : Nggak tau juga, masih bingung antara orang yang lama sama yang baru
Y : Ngga bisa yakin sama perasaan sendiri?
H : Bukan ngga bisa, tapi belum. Aku ngga tau, orang yang baru serius apa ngga
Y : Kalo semisalnya kamu tau nih, orang yang baru ngga serius terus yang terakhir pacaran kemarin ngajak balikan mau ga?
H : Ngga tau juga, takut ngulangin hal yang sama. Terluka dan saling melukai untuk yang kesekian kalinya, kecuali kalo ada komitmen bersama, aku bakal jawab iya.
Y : Masih sayang banget ya sama dia?
H : Sayang sekadarnya sama mantan. Masih sayang, tapi perasaannya di tekan biar ngga berharap lebih.
Y : Masih suka chat?
H : Chat sekadarnya.
Y : Suka kangen sama dia?
H : Iya
Y : Kalau kangen biasanya ngapain?
H : Diem aja, nunggu line berharap ada chat dari dia. Tapi kadang ga pernah sesuai dengan  apa yang di harapkan, hehe
Y : Terus suka ngestalk tl mantan ga kalo lagi kangen?
H : Kadang-kadang, takutnya ngeliat hal yang bikin down kalau ngestalk, hehe
Y : Kalau sama orang yang baru gimana, Haw?
H : Mungkin mulai ngerasa nyaman, tapi aku masih takut untuk ngebuka hati buat dia, masih trauma.
Y : Trauma kenapa?
H : Takut ngebosenin dia, takut ngga bisa ngapa-ngapain kalo lagi sama dia, takut diem terus kalo lagi bareng, karena aku butuh adaptasi yang lumayan lama. Takutnya ketika aku lagi berusaha buat adaptasi, eh di tinggal lagi, hehe.
Y : Oh gitu. Kalau semisal yang baru serius sama kamu, terus dia nembak kamu, mau di terima?
H : Aduh! Kok ya mikir jauh gini hehe
Y : Jawab, Haw!
H : Kalau dia bisa yakinin aku, kalau dia bisa bikin aku makin nyaman dan lupa sama mantan, kalau dia bisa bikin aku jadi sosok perempuan yang lebih baik, kalau dia bisa ngebantu aku buat adaptasi, kalau dia nerima aku apa adanya, Insya Allah, aku terima.
Y : Mulai sayang sama dia deh kayaknya
H : Iya kali. Sesuatu yang ada di depan, ngga pernah ada yang tahu.
Y : Kamu sayang sama orang yang baru tuh haw
H : Lagi dalam proses kayaknya. Aku nyaman sih sama dia, terus udah ngerasa kalo ngga di kabarin greget pengen ngegreet tapi takut ganggu dia, atau ngga gelisah gimana gitu.
Y : Haw, kalau dua-dua nya serius sama kamu, kamu mau pilih yang mana?
H : Aku bakal milih dia yang bener-bener merjuangin aku, simple.
Y : Kalau dua-duanya berusaha keras buat dapetin kamu?
H : Selalu ada sang juara
Y : Kamu nanti bakalan nyakitin salah satu nya dong?
H : He'll find someone better than me
Y : Kalau ternyata dia ngga terima?
H : Berarti dia ngga tulus merjuangin aku nya, simple bukan?
Y : Iya sih. Siapa orang barunya?
H : Adalah, anak kelas atas.
Y : Kamu tau ga perasaan dia sama kamu?
H : Maka dari itu, aku ngga tau perasaan dia yang jelas kayak gimana hehe
Y : Kalau ternyata dia biasa aja?
H : Ngga apa-apa, aku bersyukur masih di kasih kesempatan buat suka sama cowo, hehe
Y : Oh iya, kalau sama yang di kelas gimana?
H : Udah nyaman sama situasi kayak gini, lagian dia udah punya yang baru kan?
Y : Iya. Perasaan kamu tau dia ada yang baru gimana?
H : Sempet shock sih, tapi cuma pas itu doang. Aku udah nyamperin mereka ko, bilang selamat dan semoga langgeng
Y : Sakit hati ga pas bilang itu?
H : Biasa aja sih.
Y : Seriusan? Dulu kan merjuangin dia banget-banget.
H : Iya, serius. Perasaan aku udah biasa aja. Lebih lepas. Toh aku udah ngga nemuin sesuatu yang bikin aku nyaman lagi di dia. Sudah merasa seperti teman pada umumnya
Y : Aku tau kamu terluka.
H : Sudah biasa.
Y : Ada pesan buat mantan yang masih di sayang itu ga?
H : Eum... Apa ya...
Y : Jawab aja
H : Nothing. Aku sayang sama kamu.
Y : Kalau pesan buat orang baru?
H : Hai, kamu. Terimakasih udah bantu aku move on. Dan masalahnya sekarang, kayaknya aku mulai suka dan move on ke.... Kamu! Aku ngga tau perasaan kamu sama aku tuh kayak gimana, yaa nggak apa-apalah kalau kamu biasa aja, hehe. Dan aku juga ngga tau kenapa bisa kayak gini, semuanya tiba-tiba. Eh ko jadi curhat gini
Y : Gapapa, Haw. Oh iya, jadi inget, gimana sama adik kelas yang ngeceng mantan kamu itu?
H : Wakakak. Kenapa harus ngomongin ini?
Y : Gapapa, pingin tau aja.
H : Ya gitu, aku sih berasa ngga ada masalah aja, lagian terserah sih kalo mau jadian sama mantan aku juga, ngga apa-apa <//3 haha
Y : Seriusan nih? Nanti sakit hati loooh
H : Sakit hati denger orang yang di sayang jadian sama orang lain mah wajar kali.. Tapi kasian si cewe, ngebet banget kayaknya. Aduh anak jaman sekarang.
Y : Yaudah atuh, semoga kita ketemu di hari berikutnya ya Haw.
H : Iya

0 komentar:

Posting Komentar