Bahkan, jika aku tak mampu berucap, apa hatimu mampu membaca gelagatku?

Kamis, 02 Januari 2014

I don't know what should i do

18.04 Posted by Unknown No comments

Hari ini aku belajar banyak hal, belajar bagaimana menahan rasa sakit ini, disini. Ia telah terluka dalam, namun ia selalu bertahan. Entahlah mengapa. Mungkin aku bodoh, sangat bodoh untuk mengharapkan segalanya kembali. Karena detik lalu aku tau kebenaran bahwa ia memang telah pergi, membuang rasa sayangnya yang dulu milikku.

Tuhan, jika ia memang jodohku, maka dekatkanlah aku dengannya. Namun, jika ia memang bukan jodohku, bantulah aku untuk segera melupakannya. Bantulah aku untuk menghapuskan perasaan ini padanya. Bantulah aku untuk meyakinkan perasaan ku bahwa ia telah berlalu.

Tuhan, aku tak ingin bagian dari diriku ini selalu terluka. Bukankah aku berhak bahagia, Tuhan? Bukankah hatiku layak sembuh? Aku mohon, bantulah aku. Aku tak ingin terus terjebak dalam suasana yang selalu menyakitkan untukku. Aku tak ingin hatiku merasakan luka terus menerus.

0 komentar:

Posting Komentar