Bahkan, jika aku tak mampu berucap, apa hatimu mampu membaca gelagatku?

Jumat, 31 Januari 2014

18.03 Posted by Unknown No comments

Hai! Gatau nih mau nulis apaan disini... Bingung. Huhu
Oh iya, kemaren ada yang nanya
X : 'Haw udah jadian?'

Soooo disini gue mau jawab yaa, ehem *batuk* wakakak... Gue belum jadian kok sama dia, masih dalam zona apa yaa... entahlah wkwk
Jangan cepet-cepetlaah, woles aja, yang penting itu kan kita tau hati kita itu buat siapa, dan, my heart is yours:-)

Gue seneng kalo lagi sama dia. He make me feel so special, dia bisa menghargai gue, asik di ajak weird, asik di ajak menikmati 'awkward moment', apa lagi yaaa... banyak deh pokoknya.. Dia bisa bikin gue nyaman selagi sama dia. Pokoknya, gue merasa jadi diri sendiri aja selama bareng sama dia, dan dia juga ngga nuntut gue buat jadi orang lain.. Hahahaha

Oh iya, kamu kalo lagi kangen, dengerin lagu 1234 aja ya! Wakakakak simple sih, tapi lagu itu lagu yg aku bgt ketika sama kamu!
You make it easy~~~~

0 komentar:

Posting Komentar