Bahkan, jika aku tak mampu berucap, apa hatimu mampu membaca gelagatku?

Senin, 18 Januari 2016

Jangan

04.53 Posted by Unknown No comments

Kamu terlalu lama bersembunyi,
hingga jejak jejak kakimu tak ku lihat lagi.

Dalam hujan,
kenangan bersamamu terputar cepat,
aku cinta hujan; cinta kamu-pun.

Entah mengapa,
rasanya cinta tak pernah sesulit ini,
tak pernah pula serumit ini,
tak pernah pula...... sesakit ini.

Jangan datang,
jika hanya untuk bermain-main,
aku tak butuh.
Jangan datang,
jika hanya untuk persinggahan kesedihan,
aku juga ingin menemani saat bahagiamu.

Kamu terlalu mudah untuk datang dan pergi,
berkata rindu saat nyatanya tidak.
Tidakkah kamu berpikir?

Jangan datang,
jika hanya untuk membuka luka,
aku sudah cukup terluka sebelum kamu tiba.
Jangan datang,
hanya untuk memainkan ritme hidupku,
aku bukan mainanmu.

Jangan datang,
dan pergi,
sesuka hati,
perasaanku tak sebercanda itu.

Jangan menjadi berengsek yang datang dan kemudian pergi dengan mudahnya. Aku, tak butuh.

0 komentar:

Posting Komentar