Bahkan, jika aku tak mampu berucap, apa hatimu mampu membaca gelagatku?

Sabtu, 03 Mei 2014

Happy Five, Dik!

08.45 Posted by Unknown No comments

Selamat tanggal 5, yang ke-3. Ngga nyangka bisa sama kamu terus, Dik. Makasih untuk 3 bulannya. Banyak banget yang aku pelajari selama ini.

Masih ngga nyangka, dan juga masih rindu masa-masa pdkt *yaelah* serasa baru kemarin aku kenal kamu, serasa baru kemarin kita awal chat, serasa baru kemarin nontonin kamu futsal, serasa baru kemarin kamu bilang 'jangan nontonin aku futsal, kalo aku futsal kamu kemana kek' yah... semua nya serasa baru kemarin. Waktu cepet banget ya. Aku masih inget pernah ditegur sama Umi, 'Duh, Haw, lagi jalan simpen dulu kali hp nya. Chat wae.' Iya, kamu. Dan nyatanya cuma kamu yang bisa bikin aku kayak gitu. Lupa segala hal. Cuma kamu, iya, kamu.
Entah tulisan ini lebay atau gimana, tapi emang nyatanya begitu. Aku masih inget dulu kamu pernah bilang, 'Aku liat kamu cuma berputar-putar di masa lalu.'
Dan, kamu bisa bikin aku lepas dari 'masa lalu' itu. Seperti yang pernah aku tulis, 'Karena setiap detiknya selalu berharga, untukku.' Iya, sama kamu.

Aku belajar banyak banget hal baru dari kamu. Tentang hidup, tentang 'kasih sayang', tentang..... kamu. Maaf kalau aku suka bikin kamu bad mood seketika, maaf kalau aku suka bikin kamu kesel, aku ngga ada maksud buat bikin kamu kayak gitu kok, itu naluriah. Maaf kalau aku egois, maaf kalau aku kadang ngga ngertiin kamu. Maafin aku.

Banyak banget hal yang udah dilalui selama ini, nangisnya, senengnya, ketawanya, bad moodnya, keselnya, bosen nya, diemnya, bahagianya, sedihnya, berantemnya, dan segala macam yang udah pernah terjadi. Aku masih inget, kamu pernah bilang, 'Aku mah pas kamu marah juga seneng.' Entahlah, kalau ngga ketemu kamu rasanya sesek, banget. Gatau kenapa. Jangan pernah berubah, walaupun suatu saat waktu yang akan merubah. Still with me, Dik. Till the end of time which we can't fight for each others. But, I wish we're still together cause I wanna spend my time with you, forever.
I love you, as always.

Dear Andika,
I have learned about love by loving you. Everytime I always think of you, and I don't know why. You're the one and still the one for me, till now. I can't describe how much I love you, and I think I shouldn't, 'cause it can't describe by words, but you can feel it, by ur heart. I'm so sorry if sometimes what I do can hurt you or ur heart. You know, I didn't want it happened. Yeaa, don't ever leave me, cause I don't wanna lose you. Thank you for loving me and make me feel so special. I love you so much, Dik! Happy five!

With love,
Yours

0 komentar:

Posting Komentar